Rental Broadcast System Terlengkap di Tangerang

Rental Broadcast System Terlengkap

 

 

Sewa Alat Streaming menyediakan jasa rental broadcast system terlengkap di Tangerang untuk Anda yang membutuhkan alat untuk membuat perhelatan / acara online dan membutuhkan broadcast system contohnya seperti webinar, gathering online, rapat online, wisuda, bahkan pernikahan streaming, kami siap membantu dan mensupport acara Anda.

 

Hindari over-budget atau over-capacity dengan mendiskusikannya ke kami terlebih dahulu, sesuaikan dengan besaran budget yang anda miliki dan kebutuhan acara yang anda buat. Dengan adanya kontrol budget dan pemilihan paket yang sesuai tersebut maka acara anda akan berjalan dengan baik dan sesuai dengan konsep yang telah dibuat dengan matang.

 

Peralatan yang kami sediakan antara lain seperti multi kamera, laptop, sound system, lighting, background / green screen, mic, mixer, software, sound card, AC standing, dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 

Di dukung oleh tim support kami seperti operator, kameramen, dan lainnya yang berpengalaman dan profesional yang siap membantu mempersiapkan acara Anda dengan terbaik.

 

Selain wilayah tangerang, kami juga siap mendukung acara Anda yang berada di wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Banten, dan sekitarnya. Selain itu kami menyediakan juga sewa alat streaming, lighting studio, video shooting, akun dan management webminar, serta virtual event.

 

 

Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang pelayanan kami. Konsultasi Gratis!